snow

Selasa, 07 Mei 2013


Kata Kata Cinta Yang Tersakiti


Cinta, bukan mudah untuk memelihara cinta. Tak sekedar ucapan dan janji manis, cinta kadang menyisakan kata kata cinta yang tersakiti, manakala hati telah terluka oleh dusta. Bukan dengan kata maaf semata dapat menghapus lara dihati, namun perlu pembuktian untuk mengembalikan rasa kepercayaan akan indahnya cinta. Dan tidak semua orang dapat melakukan hal itu, manakala cinta didusta, lebih banyak pilih menyerah dengan keadaan.

Beberapa puisi tersakiti dan kata cinta tersakiti berikut ini semoga dapat menjadikan inspirasi buat kamu yang lagi patah hati karena cinta atau putuss asa dengan pacar kamu:

Kata Kata Cinta Yang Tersakiti

mengapa semua ini seperti mimpi, kau buat aku menyukaimu, kau berikan cinta, lalu kau tinggalkan diriku.

begitu mudah kamu mengatakan maaf untuk sesuatu yang selalu kamu ulangi, apakah kamu tidak pernah mengerti perasaanku? akibat perbuatanmu itu begitu sakit di dalam hati ini, tak mungkin aku memaafkan perbuatanmu itu dengan mudah.

ketahuilah bahwa aku tidak akan lagi mengharap cintamu. semua yang kamu katakan dulu ternyata hanya rayuan belaka, kini kamu begitu enaknya bersamanya tanpa peduli perasaanku, kejam!

mungkin aku memang orang yang terlihat bodoh didepanmu, sehingga seenaknya kamu menduakanku. aku tahu semua yang kamu lakukan dibelakangkau, meskipun aku tidak bisa berbuat banyak, namun hatiku menjerit,, sakit!

kesalahan yang selalu aku lakukan adalah memaafkan dirimu, setelah kamu ulang hal yang sama pada diriku.

mungkin aku memang orang yang begitu lemah sehingga mudahnya kamu permainkan perasaan ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar